Garis halus dan kerutan adalah hal paling ditakuti bagi sebagian wanita. Bagaimanapun juga garis halus dan kerutan bisa menggambarkan usia. Maka tak heran bila kerutan dan garis halus muncul lebih awal karena membuat tampilan wajah jauh lebih tua dari usia sebenarnya.
Banyak cara untuk mencegah timbulnya garis halus dan kerutan, dari mulai penggunaan produk anti aging, pemijatan, totok wajah, peeling, botox, laser sampai facelift pun dijadikan cara untuk mendapatkan wajah halus bebas kerut. Namun, dari semua yang ditawarkan manakah yang aman dan tidak menimbulkan efek di kemudian hari?
Pencegahan tanda-tanda penuaan di wajah bisa Anda lakukan sendiri di rumah, salah satunya dengan melakukan pemijatan wajah. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan produk anti aging yang bekerja efektif untuk mengurangi kerutan dan garis halus.
Sebelum mulai memijat, bersihkan wajah dari make up dan pastikan tangan Anda bersih. Agar hasil lebih optimal, gunakan krim anti aging ARTISTRY™ CREME L/X yang mampu mengembalikan elastisitas kulit dan mengurangi garis halus wajah bahkan dari awal mulai terbentuk.
Berikut ini tips pemijatan anti aging ARTISTRY CREME L/X:
Mencegah terbentuknya garis senyum dan kerutan pada pipi
  • Jari tengah dan jari manis letakan pada sudut bibir, putar/tarik ke tengah atas bibir, turun kebawah, kembali kesudut bibir. Lakukan 3x
  • Letakan jari tangan kiri pada garis senyum sebelah kanan, tarik ke arah atas dan diikuti jari tangan kanan tarik kesamping, 4x. Lakukan hal yang sama pada garis senyum sebelah kiri.
Perawatan mencegah penuaan pada seputar mata
  • Letakan jari pada sudut mata, rotasi dari arah bawah keatas, 3x.
  • Mulai pada mata kiri, gunakan dua tangan, buat bentuk menyilang, tangan kanan tarik secara horisontal dan tangan kiri tarik vertikal, 3x. Lakukan hal yang sama pada mata kanan.
  • Letakan ibu jari pada pelipis, tekuk jari telunjuk dan letakan pada pangkal alis kemudian tarik kearah sudut alis, 3x.
  • Letakan jari tangan kiri pada pelipis kanan, tarik keatas, diikuti oleh jari tangan kanan, lakukan sampai pelipis kiri dan ulangi lagi.
Perawatan penuaan pada dagu
  • Tarik pipi kanan dengan tangan kiri dari garis rahang kearah atas diikuti oleh tangan kanan sampai pipi kiri
  • Letakan ibu jari dibawah telinga, tekuk telunjuk dibawah dagu dan tarik kebawah telinga, 4x.
  • Letakan jari tangan kiri pada rahang kanan, tarik kearah rahang kiri dan letakan jari tangan kanan pada rahang kiri tarik kearah rahang kanan.
  • Gunakan dua telapak tangan bergantian, tarik dari leher bawah kearah atas, 4x.
Untuk kamu yang ingin tahu lebih jauh tentang cara pijat wajah, bisa klik di video ini 

sumber : http://sehatplus.com/mencegah-garis-halus-kerutan-singgah-di-wajah-kita.html
Diposting oleh Amin Suyuthi Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2010 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2010 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2010 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates