Jumat, 02 Desember 2011 di 13.16 |  

Memilih Es Krim Sehat

Semakin banyak tawaran untuk menghadirkan jajanan sehat. Salah satunya dengan menikmati es krim. Semakin banyak tawaran untuk menghadirkan jajanan sehat. Salah satunya dengan menikmati es krim.  Namun harus diingat, saat memilih jajanan es krim pilihlah yang berbahan ramah lingkungan.
Untuk memenuhi tuntutan jajanan sehat maka dibuatlah es krim dengan bahan aneka rasa yang berasal dari bahan yang ramah lingkungan, seperti rendah lemak dan 100% non dairy (hanya terbuat dari nabati) dengan sebutan luvelitee dari Campina.
Menurut M Aziz, Marketing Division perusahaan itu, ramah lingkungan juga bukan hanya hasil produknya. “Kami coba menerapkan konsep go green dengan memberlakukan bagi karyawan suguhan makanan berbasis menu vegetarian setiap makan siang. Serta pengetahuan materi pelesatrian lingkungan dan gaya hidup hijau,” kata Aziz.
Produknya, tambah Aziz juga ikut dalam The World Vegetarian Day 2011, Expo dan Seminar” di Jakarta bulan Oktober lalu. Produk es krim itu juga masuk dalam vegan friendly. Konsumen tinggal memilih jajanan sehat es krim seperti apa yang bakal dipilih jika mengandung bahan yang sehat dan ramah lingkungan.








sumber:  http://www.greenradio.fm/green-living/healty-life/7191-memilih-es-krim-sehat
Diposting oleh Amin Suyuthi Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2010 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2010 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2010 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates